Rayman Jungle Run for Android

wah game baru nih buat android, bagi para pembaca yg suka maen PS pasti tau ini game. ini game pertama kali saya mainin pas saya sd, jaman-jaman playstation 1 baru keluar. gamenya simple tapi mengasikan. tapi sayang Rayman Jungle Run for Android masi versi yang berbayar, jadi gk sabar nunggu yang geratisan nya keluar. Iklan

Bad Piggies Game Baru Dari Rovio

rovio setelah sukses dengan game angry bird kini meluncurkan game bad piggies, namun sistem permainan nya berbeda, pada game ini kita dapat membuat kendaraan dan dapat mengndarai atau mengarahkan ¬†kendaraan tersebut untuk mengantar Piggies mengambil suatu object. untuk jelasnya lihat pada video di bawah ini :     Download disini !

Mengetes Kecepatan Internet dengan Speedtest.net

mengetes kecepatan internet android mu menggunakan Speedtest.net, speedtest.net pada awalnya untuk mengetes kecepatan internet pada PC, namun sekarang anda dapat mengetes kecepatan internet pada android mu langsung. kadang kita suka bingung mau pakai provider apa, karena banyak provider yang menawarkan harga murah untuk internet, tapi yang paling penting adalah kecepatanya, harga gak masalah kalo memang […]

Menghemat battrey dengan Easy Battery Saver

Menghemat battrei dengan Easy Battrey Saver, ya seperti judulnya aplikasi ini berfungsi untuk menghemat battrey android anda. karena banyaknya keluhan bahwa android sangat boros battreynya, karena paket data yang selalu on, applikasi soscial media yang selalu on memberi notifikasi. Dengan easy battrey saver ini membuat pengeluaran daya pada battrey lebih effisien, paket data secara otomatis […]

Bad Piggies Palsu Pada Google Chrome

Bad Piggies Palsu pada Google Chrome, hati hati bagi para pengguna google chrome , sebuah lembaga riset keamanan data menemukan 80 ribu pengguna google chrome terkena jebakan dari game bad piggies palsu. Plug-in pemasangan game bad piggies palsu ini meminta izin untuk dapat mengakses data pengguna, nah kadang kita tidak memperdulikan notifikasi seperti ini , […]

Apa itu Serat Optik ?

Bissmilah, kali ini saya akan memposting mata kuliah yg pernah saya dapat yaitu SKSO(sistem komunikasi serat optik) mudah-mudahan poostingan saya kali ini bermanfaat untuk kalian. kalian pasti pernah dengar tentang serat optik, paling enggak pernah liat di pinggiran jalan penggalian jalur serat optik. hampir semua komunikasi sekarang banyak menggunakan serat optik, karena transmisi menggunakan serat […]